Rapat Koordinasi internal Sat Lantas Polres Batu antisipasi Libur panjang akhir pekan

Rapat Koordinasi internal Sat Lantas Polres Batu antisipasi Libur panjang akhir pekan

img-20161208-wa0082

img-20161208-wa0085

Kegiatan Sat Lantas Polres Batu dalam mengantisipasi dan menghadapi Libur Panjang tgl 9,10,11,12 Desember Tahun 2016 telah melaksanakan Rapat Koordinasi internal dengan seluruh Kanit, anggota Turjawali, anggota Unit Laka, Dikyasa dan Regident.

Point yang dibahas adalah:

Perencanaan : Rencana jalur yang dipakai para wisatawan, Rencana jalur alternatif yang akan dipergunakan, Ploting Personil, Cara bertindak bila terjadi kemacetan, Pola Alih Arus, Siapa berbuat apa bertanggung jawab kepada siapa.

Pengorganisasian: Rencana anggota yang akan dipergunakan adalah seluruh anggota Satlantas Polres Batu baik meliputi Turjawali, Regident, Laka dan Dikyasa. Pembagian tugas tertuang pada sprin dan pelaksanaan akan dimulai Hari jumat tgl 9 Des 2016 sampai 12 Des 2016. Dalam hal ini juga Kasat Lantas akan berkoordinasi dengan Bapak Kabagops serta Sat Sabhara untuk perbantuan pengerahan anggota pada titik Keramaian Wisatawan Pengunjung.

Pelaksanaan: Pelaksanaan kegiatan akan dimulai pada tanggal 9 Desember s/d 12 Desember 2016 dengan menggunakan Pola Regu Jaga 2 Shift, dan membentuk Tim Urai Kemacetan dan Siaga Laka Lantas, kami juga akan berkoordinasi dengan pihak dishub dan derek guna antisipasi percepatan.

Pengendalian: Komando antisipasi Libur Panjang berada di Pos 9.0 Alun-Alun dengan melibatkan seluruh Kanit sebagai pengawas dan pengendali pelaksanaan tugas yang dilaksanakan.

Mohon ijin demikian kami Laporkan Komandan selanjutnya mohon koreksi dan petunjuk bimbingan.