BHABIN POLSEK BUMIAJI PENDEKATAN DENGAN BERKUNJUNG KE WARGA

BHABIN POLSEK BUMIAJI PENDEKATAN DENGAN BERKUNJUNG KE WARGA

Humas Polres Batu Senin ( 12/12 ) kegiatan Bhabinkamtibmas Bulukerto Polsek Bumiaji BRIIPKA.DONA YULIANTO Pada hari Senin Tanggal 12 Desember 2016 pukul 14.00 Wib dan 15.00 Wib.Telah melaksanakan giat Door To Door System(DDS)Berkunjung kepada :Bpk.Sumantri warga Dusun Cangar desa bulukerto dan perangkat desa Selanjutnya Bhabinkamtibmas mengisi Blangko DDS yang berisikan tentang :Identitas warga yang di kunjungi.Waktu dan tempat pelaksanaan kunjungan.Pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu.Kritik saran warga kepada Polri.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas :Mengajak untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.Mendengarkan keluh kesah warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas sehingga bisa menemukan penyelesaian nya secara bersama sama.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan jaga kerukunan antar warga.Segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada informasi berkaitan dengan kamtibmas.
Tanggapan dari Bpk. Sumantri selaku warga :Mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas.Akan menindak lanjuti pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk. Kasat Binmas Polres Batu akan menyampaikan kepada warga yang lain nya.Agar Bhabinkamtibmas sering melakukan kunjungan kepada warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Di lanjutkan dengan penempelan striker DDS yang sudah tercantum no Hp.Bhabinkamtibmas.Kegiatan ini adalah wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.