BHABIN SONGGOKERTO BATU TATAP MUKA DENGAN JEMAAT PERAYAAN NATAL DI GEREJA MISI INJIL

BHABIN SONGGOKERTO BATU TATAP MUKA DENGAN JEMAAT PERAYAAN NATAL DI GEREJA MISI INJIL

Humas Polres batu Senin ( 12/12 ) kegiatan Bangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota BRIPKA.JUNAEDY SALAM Pada hari Minggu Tanggal 11 Desember 2016 pukul 19.20 Wib.Telah melaksanakan Tatap Muka dan Khotbah kamtibmas pada perayaan Ibadah Natal kepada :Jamaat Gereja Misi Injili Indonesia (GMII).JL.Trunojoyo Gg.III Kelurahan. Songgokerto Kec.Batu.

Di hadiri oleh ;1.Pdt.Jansen S.Th.2.Bpk.James Takaliuang Toga Kristen.
3.Bpk.Martien Lemau Toga Kristen.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto menyampaikan pesan pesan :
a).Mengajak peran serta dari potensi masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.b).Pentingnya menjaga kedamaian kerukunan dan toleransi antar umat beragama.c).Melalui peran potensi masyarakat khususnya Toga Tomas bisa mencegah dan hindari konflik sosial dalam warga segala permasalahan bisa di selesaikan dengan musyawarah mufakat.d).Menghargai setiap perbedaan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945 senantiasa menjalin persatuan kesatuan dalam wadah NKRI yang berbhineka tunggal ika.
e).Sambut Pilkada Kota Batu dengan suasana aman dan damai.
f).Bangun kewaspadaan dini dalam diri sendiri maupun di lingkungan terhadap hal hal yang dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas g).Informasi apapun segera sampaikan kepada Polri/Bhabinkamtibmas dengan jalin komunikasi Hp.085230409846.

Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri dalam menjaga harmonisasi kerukunan antar umat beragama serta langkah deteksi potensi gangguan kamtibmas melalui silaturahmi untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif