REMBUG BARENG WARGA BHABIN DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA AKRAB DAN SOLUTIF BAHAS KAMTIBMAS DI LINGKUNGAN

REMBUG BARENG WARGA BHABIN DESA ORO ORO OMBO POLSEK BATU KOTA AKRAB DAN SOLUTIF BAHAS KAMTIBMAS DI LINGKUNGAN

Humas Polres Batu Selasa ( 13/12 )Dalam rangka penjabaran program “Promoter” bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dalam hal ini adalah melalui peran serta anggota Bhabinkamtibmas.Pada Selasa (13/12/2016) pukul 08.15 Wib.Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Brigadir.Hendra Agus mengadakan tatap muka dan rembug bareng kepada warga di lingkungan Dusun. Krajan RW.05 Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Dalam kegiatan rembug bareng warga tersebut, Bhabinkamtibmas berdikusi dan tanya jawab berkaitan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan,”Bpk.Sidik” salah seorang dari warga yang hadir mengungkapkan kurang nya lampu penerangan di jalan lingkungan yang menuju ke rumah nya sehingga bisa menimbulkan kerawanan karena kurangnya penerangan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas pentingnya menjaga kerukunan antar warga,peningkatan kewaspadaan di lingkungan serganhindari cegah penyakit masyarakat yang ada di lingkungan.Terkait yang sudah di ungkapkan oleh “Bpk.Sidik” yaitu kurang nya lampu penerangan, Bhabinkamtibmas akan menindak lanjuti dengan kordinasi kepada Kades serta ketua RT/RW setempat segera di pasang lampu penerangan.

Pada akhir kegiatan rembug bareng warga ini,
Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan sambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana aman damai dan kondusif.

Selama giat berjalan aman tertib dan lan