POLRES BATU RAKOORD “OPS LILIN SEMERU 2016”

POLRES BATU RAKOORD “OPS LILIN SEMERU 2016”

POLRES BATU RAKOORD “OPS LILIN SEMERU 2016”
Batu, Kamis (15/12/2016), dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H memerintahkan Wakapolres untuk melaksanakan rapat koordinasi dengan instansi terkait.
Dalam kesempatan rakoord dari Dishub, Kodim, Satuan Fungsi Intel, Satuan Lalu Lintas dan Kabag Ops menyampaikan beberapa evaluasi, dan rencana pengamanan yang akan dilaksanakan.
KBO Intel menyampaikan prediksi Intelkam dan sasaran pengamanan dan antisipasinya.
Kasat Lantas menyampaikan anev rawan laka, pelanggaran, padat arus dan penggelaran personil pada simpul padat arus dan tim Urai Macet.
Kaslan juga menyampaikan Rekayasa Lalin, jalur altetnatif, cara bertindak dan pemberlakuan Car Free Night pada jelang Tahun Baru 2017 di kawasan Alun Alun Batu.
Kabag Ops menyampaikan rencana pendirian Pos Pam, Pos Yan dan juga Pos Wisata serta pelibatan personil pengamanan serta sarana pendukungnya.
Dari Kadishub akan mendukung penuh apa yang harus dilaksanakan pada saat Opetasi Lilin Semeru 2017.
Demikian juga Pabung, mewakili Dandim 0818 Malang-Batu, akan memback up Polri baik personil maupun peralatan TNI dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.
Giat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan saran pendapat dengan peserta rapat koordinasi dan foto bersama.