[21.50, 15/12/2016] Trimo: BHABINKAMTIBMAS KEL. SISIR POLSEK BATU DOOR TO DOOR BANGUN PARTISIPASI DALAM HARKAMTIBMAS                         [21.50, 15/12/2016] Trimo: Humas Polres Batu Kamis (15/12/2016) pukul 14.00 Wib s/d 14.40 Wib. Bripka.Agung Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Sisir melaksanakan kegiatan (DDS) door to door system. Adapun sebagai sasaran kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir adalah ke rumah Bpk.Sukri  warga RT.01/RW.11 Jalan. Batok Kelurahan.Sisir Kec.Batu. Bhabinkamtibmas mencatat identitas warga pada lembar blangko kunjungan yang sudah di sediakan,berikut juga di sampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,di samping itu sebelum melaksanakan tugas DDS juga di bekali dengan striker himbauan kamtibmas, di mana dalam striker tersebut sudah tertera no hp Bhabinkamtibmas serta no telp Polsek Batu Kota yang bisa di hubungi segera apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian. Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan pentingnya peran pemuda untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas,serta sambut pesta demokrasi Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana aman dan damai. Sebagai warga Bpk.Sukri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas,akan menindak lanjuti pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,dengan harapan Polri ke depan lebih aktif melakukan kunjungan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

[21.50, 15/12/2016] Trimo: BHABINKAMTIBMAS KEL. SISIR POLSEK BATU DOOR TO DOOR BANGUN PARTISIPASI DALAM HARKAMTIBMAS [21.50, 15/12/2016] Trimo: Humas Polres Batu Kamis (15/12/2016) pukul 14.00 Wib s/d 14.40 Wib. Bripka.Agung Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Sisir melaksanakan kegiatan (DDS) door to door system. Adapun sebagai sasaran kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir adalah ke rumah Bpk.Sukri warga RT.01/RW.11 Jalan. Batok Kelurahan.Sisir Kec.Batu. Bhabinkamtibmas mencatat identitas warga pada lembar blangko kunjungan yang sudah di sediakan,berikut juga di sampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,di samping itu sebelum melaksanakan tugas DDS juga di bekali dengan striker himbauan kamtibmas, di mana dalam striker tersebut sudah tertera no hp Bhabinkamtibmas serta no telp Polsek Batu Kota yang bisa di hubungi segera apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian. Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan pentingnya peran pemuda untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas,serta sambut pesta demokrasi Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana aman dan damai. Sebagai warga Bpk.Sukri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas,akan menindak lanjuti pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,dengan harapan Polri ke depan lebih aktif melakukan kunjungan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

BHABINKAMTIBMAS KEL. SISIR POLSEK BATU DOOR TO DOOR BANGUN PARTISIPASI DALAM HARKAMTIBMAS

Humas Polres Batu Kamis (15/12/2016) pukul 14.00 Wib s/d 14.40 Wib. Bripka.Agung Widodo, Bhabinkamtibmas Kelurahan. Sisir melaksanakan kegiatan (DDS) door to door system.
Adapun sebagai sasaran kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir adalah ke rumah Bpk.Sukri  warga RT.01/RW.11 Jalan. Batok Kelurahan.Sisir Kec.Batu.
Bhabinkamtibmas mencatat identitas warga pada lembar blangko kunjungan yang sudah di sediakan,berikut juga di sampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,di samping itu sebelum melaksanakan tugas DDS juga di bekali dengan striker himbauan kamtibmas,
di mana dalam striker tersebut sudah tertera no hp Bhabinkamtibmas serta no telp Polsek Batu Kota yang bisa di hubungi segera apabila membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian.
Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan pentingnya peran pemuda untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas,serta sambut pesta demokrasi Pilkada Kota Batu tahun 2017 dengan suasana aman dan damai.
Sebagai warga Bpk.Sukri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas,akan menindak lanjuti pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,dengan harapan Polri ke depan lebih aktif melakukan kunjungan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.