COFFE MORNING BERSAMA  BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA   

COFFE MORNING BERSAMA  BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA   

COFFE MORNING BERSAMA  BHABINKAMTIBMAS POLSEK BATU KOTA

Humas Polres Batu.Pada Jumat (16/12/2016) pukul 08.45 Wib. Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota yang di laksanakan oleh Bripka.Eko Harianto dan Brigadir.Anton Isfianto melakukan kegiatan sambang dan tatap muka kepada warga yang di kemas dalam acara coffe morning.
Coffe morning ini di laksanakan bertempat di warung milik Ibu. Novi JL.Suropati Kelurahan. Ngaglik Kec.Batu ini bertujuan sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan warga serta wujud hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.
Sebagai pengemban fungsi preemtif Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas  :Mengajak partisipasi dari warga untuk menjaga kamtibmas.Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan menggalakkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.Meningkatkan kerukunan antar umat beragama tetap berpegang teguh kepada Pancasila UUD 1945 tidak mudah terpengaruh isu provokatif yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.Agar menjaga kedamaian dalam menyambut Pilkada Kota Batu tahun 2017.