WAJIB KUNJUNG DAN SILATURAHIM TOGA TOMAS BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA

WAJIB KUNJUNG DAN SILATURAHIM TOGA TOMAS BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA

WAJIB KUNJUNG DAN SILATURAHIM TOGA TOMAS BHABIN KEL.SONGGOKERTO POLSEK BATU KOTA

Humas Polres Batu Jumat (16/12/2016) pukul 12.30 Wib. Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota Bripka.Junaedy Salam.
Melaksanakan sambang kegiatan sambang dan tatap muka kepada Tokoh agama serta Tokoh masyarakat.
Bertempat di rumah H.Akhmad Supi’i selaku tokoh agama warga JL.Trunojoyo Gg.1 RT.02/04 Kelurahan.Songgokerto Kec.Batu.Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu pentingnya peran serta Toga dalam membina hubungan yang harmonis antar umat beragama dan partisipasi menjaga kamtibmas.
Selain itu juga Bhabin juga menyampaikan pesan :
– Meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dengan menggalakkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.
– Melalui peran serta Toga tomas dengan Polri bersama sama mendeteksi dini pencegahan masuknya orang asing khususnya kelompok pelaku tindak terorisme.
– Meningkatkan kerukunan jalin persatuan dan kesatuan tetap berpegang teguh kepada Pancasila UUD 1945 tidak mudah terpengaruh paham radikalisme isis maupun terorisme.
– Apabila menjumpai kelompok orang yang mencurigakan di himbau segera menghubungi no hp Bhabinkamtibmas.
Seperti yang di ungkapkan oleh “Bpk.H.Akhmad Supi’i” bahwa dengan kehadiran Polri dalam hal ini adalah Bhabinkamtibmas diharapkan akan terjalin hubungan tali silaturahmi yang erat serta pesan pesan yang sudah disampaikan akan di tindak lanjuti.