ANGGOTA POLSEK PUJON PENGAMANAN DI PARALAYANG PUJON

ANGGOTA POLSEK PUJON PENGAMANAN DI PARALAYANG PUJON

Humas Polres Batu minggu ( 17/12 ) saat liburan anak sekolah maka di antisipasi tempat tempat pariwisata akan terjadinya kunjungan yang membludak,maka setiap tempat pariwisata di jaga oleh kepolisian maupun pengamanan tni dan pam swakarsa.sesuai dengan perintah Kapolres batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA,S.Ssos,S.I.Kanjuran kepada untuk meningkatkan patroli dan pengamanan tempat tempat pariwisata dan tempat ibadah.

Maka dari itu anggota Polsek Pujon melaksanakan Giat patroli ke wisata paralayang antisipasi 3 C.di karenakan tempat pariwisata di tempat gunung Banyak Maka pengaturan antrian masuk kedaraan dan pengaturan parkir perlu diperhatikan , pasalnya tempat parkir yang tidak menvukupi sehingga di tempatkan di pinggir pinggir jalan, dan antisipasi saat hujan jalan licin.maka anggota Polsek pujon menghimbau pada petugas dan pengamanan swakarsa serta Tukang parkir untuk antisispasi oarang yang tidakdikenal yang akan mencuri kendaraan dan lain sebagainya.

Dengan demikian anjuran petugas kepada panitian atau petugas pariwisata untuk di pedomani dan di taati. himbauan yang dimaksud.
2 Lampiran