BERIKAN PELAYANAN KEPOLISIAN SECARA PROAKTIF BHABIN KEL. NGAGLIK POLSEK BATU KOTA LAKUKAN DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM)

BERIKAN PELAYANAN KEPOLISIAN SECARA PROAKTIF BHABIN KEL. NGAGLIK POLSEK BATU KOTA LAKUKAN DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM)

Humas Polres Batu Selasa (20/12/2016) pukul 12.10 Wib s/d 13.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Brigadir.Ari Yudiantono melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah warga door to door system.

Adapun sebagai sasaran kegiatan ini adalah berkunjung ke rumah Bpk.Amat warga JL.Abdul Gani atas RT.01/RW.15 Kel.Ngaglik Kec.Batu.

Sebelum melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas telah di bekali blangko kunjungan warga yang berisi identitas warga waktu dan tempat pelaksanaan dan Pesan pesan kamtibmas dari Bpk. Kapolres Batu dan Bpk. Kasat Binmas Polres Batu.

Disamping blangko dds juga dilengkapi striker door to door system yang sudah tercantum no hp Bhabinkamtibmas nantinya bisa di hubungi setiap saat apabila membutuhkan kehadiran petugas Polri.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan peningkatan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas, mengajak warga untuk selalu jaga kerukunan antar umat beragama,selain itu juga agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan apabila ada permasalahan berkaitan dengan kamtibmas segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk memastikan kondisi wilayah yang menjadi tanggung jawab Bhabin, sekaligus jalin komunikasi dengan warga masyarakat serta mengetahui keinginan masyarakat untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas mewujudkan sikon yang harmonis dan kondusif.