BANGUN SIKAP POSITIF MASYARAKAT KEPADA POLRI BHABINKAMTIBMAS KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA LAKUKAN DOOR TO DOOR SYSTEM

BANGUN SIKAP POSITIF MASYARAKAT KEPADA POLRI BHABINKAMTIBMAS KEL. TEMAS POLSEK BATU KOTA LAKUKAN DOOR TO DOOR SYSTEM

Humas Polres Batu Selasa (20/12/2016) pukul 08.45 Wib.Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Brigadir. Anton Isfianto,melaksanakan kegiatan door to door system ke rumah warga di wilayah binaan berkunjung kepada Bpk. Matrawi JL.Wukir RT.05/RW.02 Kelurahan.Temas Kec.Batu.

Dalam kegiatan dds tersebut Bhabinkamtibmas mencatat identitas warga yang di kunjungi serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk. Kapolres Batu dan Bpk. Kasat Binmas Polres Batu sesuai yang ada di blangko dds.

Juga di sampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga,selain itu juga dihimbau kepada warga untuk secara aktif meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal aktifkan kembali siskamling dan tamu wajib lapor 1×24 jam.

Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan kegiatan dds merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan kepada semua lapisan masyarakat,menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas untuk menemukan solusinya dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.