WARUNG NGERUMPI KAMTIBMAS BINMAS POLSEK BATU KOTA

WARUNG NGERUMPI KAMTIBMAS BINMAS POLSEK BATU KOTA

Humas Polres Batu pada hari Rabu (21/12/2016) pukul 10.30 Wib s/d 11.15 Wib.Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo Brigadir.Hendra Agus melaksanakan kegiatan tatap muka kepada warga di lingkungan Dusun.Gondorejo RW.12 Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Warung ngerumpi kamtibmas merupakan program yang di buat oleh Binmas Polsek Batu setiap Desa/Kel yang telah ditunjuk warung milik warga, sebagai mitra kamtibmas Polri salah satu nya adalah yang berada warung milik Bpk.Radji yang beralamat di RT.01/RW.12 Gondorejo Desa.Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Adapun fungsi dari warung ngerumpi kamtibmas ini adalah bentuk kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga berbagai informasi dan permasalahan berkaitan dengan kamtibmas nantinya bisa di sampaikan masyarakat selanjutnya oleh pemilik warung akan di teruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa.Oro Oro Ombo.

Selain itu fungsi dari warung ngerumpi kamtibmas adalah sebagai sarana komunikasi bagi warga bersama Polri untuk membahas masalah kamtibmas yang perlu di pecahkan bersama untuk mencari solusinya.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap aman,selain itu juga di sampaikan agar menjalin kerukunan antar warga serta tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal.
Pada akhir kegiatan tidak lupa di sampaikan sambut Pilkada Kota Batu dengan suasana yang aman dan damai.

Selama kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif.