BANTUAN DARI PIHAK JASA RAHARJA BERUPA CONE YANG DISERAHKAN OLEH WAKA CAB MALANG YANG DIWAKILKAN OLEH JASA RAHARJA BATU

BANTUAN DARI PIHAK JASA RAHARJA BERUPA CONE YANG DISERAHKAN OLEH WAKA CAB MALANG YANG DIWAKILKAN OLEH JASA RAHARJA BATU

BANTUAN DARI PIHAK JASA RAHARJA BERUPA CONE YANG DISERAHKAN OLEH WAKA CAB MALANG YANG DIWAKILKAN OLEH JASA RAHARJA BATU.

Humas Polres Batu Jum`at ( 23/12 ) Sat lantas yang mengawaki ops Lilin 2016 dan menyambut tahun baru 2017 maka degan segala upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi kelancaran yang ada di kota wisata Natu ini, sesuai dengan perintah kapolres Batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos,S.I.K,M.H untuk meningkatkan pelayanan masyarakat agar masyarakat yang ke kota batu ini merasa nyaman dan lancer.
Untuk itu pastinya kebutuhan daripada sat lantas dan pngelihan arus dan peralatan untuk mendukungnya maka dalam hal ini intansi lain  mendukung kegiatan Operasi Lilin. Satlantas Polres Batu bekerja sama dengan Jasa Raharja mendapat bantuan penambahan Cone sebanyak 25 buah. Cone tersebut nantinya akan dipergunakan untuk mendukung kegiatan Operasi Lilin 2016. Hadir pada penyerahan tersebut Wakacab Jasa Raharja Malang dan Perwakilan Jasa Raharja Batu. Pelaksanaan berjalan Tertib.
Dengan demikian maka peralatan yang ada di sat lantas untuk mendukung pastinya masih kurang, namaun dengan adanya tambahan yang di bantu oleh pihak jasa raharja yang berupa cone akan membantu sarana dan prasarana kelancaran arus lau lintas.