PAMPERS MELAKUKAN PENGECEKAN TERHADAP ANGGOTA YANG MEAKSANAKAN SERAH TERIMA DI TIAP TIAP POS PENGAMANAN 

PAMPERS MELAKUKAN PENGECEKAN TERHADAP ANGGOTA YANG MEAKSANAKAN SERAH TERIMA DI TIAP TIAP POS PENGAMANAN 

PAMPERS MELAKUKAN PENGECEKAN TERHADAP ANGGOTA YANG MELAKSANAKAN SERAH TERIMA DI TIAP TIAP POS PENGAMANAN
Humas Polres Batu Sabtu tanggal 24 Desember 2016 untuk melaksanakan kegiatan ops lilin 2016 maka setiap fungsi mengemban tugasnya masing-masing sesuai dengan perintah Kapolres AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos, S.I.K, M.H. untuk melaksankan tugas pam sesuai dengan fungsi serta dalam melaksanakan pengamanan ops lilin.
Untuk itu Pampers melakukan pengecekan  anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab Pos Yan alun alun jumlah 16 pers kurang 1 pers an. Bripka Subhekan ket terlambat dan sudah diberikan tindakan disiplin berupa Phus Up 25 kali serta 2 pucuk senpi inventaris dinas lengkap.
kemudian juga Pampers anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab pos pam dewi sartika jumlah 22 kurang 1 keterangan Brigadir Yasir anggota sat reskrim terlambat serta serah terima senpi inventaris dinas berjumlah 2 pucuk.
Dilanjutkan Pampers anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab pos pam pesanggrahan dengan jumlah 15 personil, kurang 1, keterangan aiptu totok terlambat serta serah terima senpi inventaris dinas yang berjumlah 2 pucuk.
Dan bergeser pengecekan Pampers anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab pos pam selecta dengan jumlah 9 personil (lengkap) serta serah terima senpi inventaris dinas yang berjumlah 2 pucuk.
yang terakhir Pampers anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab pos pam  suhat dengan jumlah 15 personil (lengkap) serta serah terima senpi inventaris dinas yang berjumlah 2 pucuk.