PENGAMANAN DI BERBAGAI KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI TEMPAT GEREJA DAN HOTEL DILINGKUP WILAYAH HUKUM POLRES BATU 

PENGAMANAN DI BERBAGAI KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI TEMPAT GEREJA DAN HOTEL DILINGKUP WILAYAH HUKUM POLRES BATU 

PENGAMANAN DI BERBAGAI KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI TEMPAT GEREJA DAN HOTEL DILINGKUP WILAYAH HUKUM POLRES BATU
Humas Polres Batu Senin ( 26/12 ) Bahwa Pada Hari Minggu tanggal 25 Desember 2016 Jam 17.00 s/d 19.40 Wib di Gereja GKT SINAI JL. Panglima Sudirman Kota Batu telah dilaksanakan Perayaan Natal Tahun 2016 dipimpin oleh EV. YOSUA OKVIANTO yang diikuti oleh +- 300  orang jemaat dengan Tema Kisah yang berujung Kiprah.
 Pukul 17.00 s/d 19.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Perayaan ibadah Natal di gereja bethani jl wr.supratman Kota Batu.dengan jumlah jemaat ± 200
Sebagai pemimpin ibadah sekaligus pembicara /pengkhotbah adalah Pndt. EDY WIYONO B.Tema ibadah natal Th. 2016 adalah: ” PUJI DIA SANG RAJA  (lukas 3 ; 20)Sebelum giat khotbah natal dilakukan nyanyian dan puji-pujian oleh paduan suara oleh jemaatInti dari khotbah yang disampaikan yaitu mengajak umat nasrani saling mencintai dan menjalin hubungan  sesama antar agama untuk mewujudkan hidup yang damai dan semoga Indonesia selalu aman.
 Pukul 17.00 s/d 19.00 Wib, Telah dilaksanakan kegiatan Perayaan Natal di Gereja GPDI ELOHIM Jln. Diponegoro di  tempat Aula Hotel Batusuki Jl. Bukit Berbunga Ds.Sidomulyo Kec. Batu dengan Tema : ” Tinggikan Tuhan Yang Agung Berkuasa Masyur, Mulia dan Perkasa ” jumlah ± 2.000 jemaat.Dengan pembicara Pdt. Ibu Ester dr Malang . Adapun yang hadir, Sbb : –  Edy Rumpoko Walikota Batu Beserta Ibu Dewanti.- Cahyo Edy Purnomo Ketua DPRD beserta Ibu- Helly Suyanto Anggota Dewan Partai Gerindra-  Edi Junaedy Dirut PDAM Kota Batu- Zainul Arifin Ketua KONI Kota Batu- Dickquirets jamaat dari negara Belanda Rangkaian kegiatan ‘ Sbb :- Pujian- Khotbah- Penyalaan Lilin- Sambutan Tamu Undangan Walikota Batu yg intinya memberikan ucapan selamat merayakan NATAL dan Tahun Baru 2017, Semoga dengan pergantian tahun menjadikan kita menujuh perubahan yang lebih baik lagi.
 Pukul 17.00 wib s/d  19.08 wib bertempat di  Gereja Bethel Tabernakel “Abdi El”Jl. Kapten Ibnu Batu dilaksanakan Misa Perayaan Natal dipimpin Pdt. Simon  dengan tema “Aku Telah Datang Ke Dalam Dunia Sebagai Terang” diikuti oleh +/- 200 orang.
 Pukul 17.00 wib s/d 19.10 wib bertempat di  Gereja Bethel Tabernakel “Abdi El”Jl. Kapten Ibnu Batu dilaksanakan Misa Perayaan Natal dipimpin Pdt. Simon  dengan tema “Aku Telah Datang Ke Dalam Dunia Sebagai Terang” diikuti oleh +/- 200 orang.
 Pukul 17.00 wib s/d 18.30 wib, Telah dilaksanakan kegiatan Perayaan Natal di Gereja GPIB Jl. Trunojoyo No.2 Batu, jumlah jemaat ± 50 jemaat dengan Pembicara Pdt. NATHAN MASELA dari Batu
Tema : Yesus, bintang penuntun jalan hidup.