KASAT BINMAS KOORDINASI DAN CEK KESIAPAN HUT SATPAM KE 36 YANG AKAN DI LAKSANAKAN DI POLRES BATU

KASAT BINMAS KOORDINASI DAN CEK KESIAPAN HUT SATPAM KE 36 YANG AKAN DI LAKSANAKAN DI POLRES BATU

 

Humas Polres Batu, Rabu (28/12/2016), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dan cek kesiapan Satpam Kota Batu dan Wilayah Barat Pujon, Ngantang dan Kasembon Kab Malang dalam rangka kesiapan peringatan HUT Satpam ke 36.

Giat koordinasi yang dilaksanakan Kasat Binmas Iptu Aristianto Budi Sutrisno, SH, S.I.K, M.H bersama Kanit Binkamsa Aiptu Mawang Kenti dan Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bertempat di Lapangan Parkir Strobery Hotel Agrowisata Kota Batu dengan Lukman (Ketua Panitia HUT Satpam), Jumari (Ketua FOKUS), Supriyan (Wakil Ketua Fokus) dan Rizki (Sekretaris FOKUS) dan Anggota Satpam yang tergabung dalam FOKUS Kota Batu.

Dalam pertemuan dan koordinasi tersebut yang disampaikan :

1. Kasat Binmas Polres Batu menyampaikan pelaksanaan HUT ke 36 di Mapolres Batu harus disiapkan dengan sebaik-baiknya.

2. Dalam HUT Satpam apa-apa yang harus dipersiapkan mulai sikap tampang, pakaian, sepatu, kerapian, serta peragaan dalam drill tongkat borgol Polri harus maksimal karena akan disaksikan oleh forkopimda.

3. Laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat sehingga pada saat pelaksanaan yang sesungguhnya tidak terjadi kesalahan.
3 Lampiran