KASAT BINMAS KOORDINASI FINAL DENGAN FOKUS TERKAIT KESIAPAN PELAKSANAAN HUT SATPAM KE 36 GUNA MEMPEROLEH HASIL YANG TERBAIK DI PENGHUJUNG TAHUN 2016

KASAT BINMAS KOORDINASI FINAL DENGAN FOKUS TERKAIT KESIAPAN PELAKSANAAN HUT SATPAM KE 36 GUNA MEMPEROLEH HASIL YANG TERBAIK DI PENGHUJUNG TAHUN 2016

Humas Polres Batu Batu, Rabu (28/12/2016), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dengan FOKUS (Forum Komunikasi Satpam) Kota Batu dalam rangka kesiapan pelaksanaan peringatan HUT Satpam ke 36.

Giat koordinasi yang dilaksanakan Kasat Binmas Iptu Aristianto Budi Sutrisno, SH, S.I.K, M.H bersama Kanit Binkamsa Aiptu Mawang Kenti dan Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bertempat di Kantor Pos Satpam 1 Hotel Agrowisata Kota Batu dengan Lukmananto (Ketua Panitia HUT Satpam), Jumari (Ketua FOKUS), Supriyan (Wakil Ketua Fokus) dan Rizki (Sekretaris FOKUS), Narto (pelatih) serta Anggota Satpam yang tergabung dalam FOKUS Kota Batu.

Dalam pertemuan dan koordinasi tersebut yang intinya :

1. Kasat Binmas Polres Batu menyampaikan tentang kesiapan terakhir dari masing2 seksi yang telah terbentuk untuk menyampaikan pemaparannya sehingga dapat diketahui mana-mana yang perlu untuk dibenahi dalam pelaksanaan HUT Satpam ke 36.

2. Agar FOKUS terkait dgn kantor sekretariat menyarankan utk di Polres Batu sehingga untuk menjaga netralitas dan mengantisipasi apabila ada pihak2 yg ingin memecah belah.

3. Silahkan FOKUS kalau sudah terbentuk AD ART segera didaftarkan ke Kantor Kesbangpol Pemkot Batu untuk legalitasnya.

4. Menyarankan kepada Satpam untuk diteruskan kepada pengguna Satpam agar kesejahteraan kalian diperhatikan.