KAPOLRES BATU CEK KESIAPAN ANGGOTA POS PAM WILAYAH BARAT

KAPOLRES BATU CEK KESIAPAN ANGGOTA POS PAM WILAYAH BARAT

KAPOLRES BATU CEK KESIAPAN ANGGOTA POS PAM WILAYAH BARAT

Batu, Kamis (29/12/2016), untuk memastikan kesiapan anggota jajaran dalam Pos Pam Ops Lilin Semeru 2016, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, sekira pukul 13.45 WIB peninjauan ke wilayah barat (Pujon, Ngantang dan Kasembon), didampingi Kasat Lantas, Kasubag Humas, Kanit Reg Ident dan Kanit Laka Sat Lantas.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam Pujon Kapolres disambut oleh Kapolsek, Danramil dan Camat bersama anggota Pos Pam, TNI-Polri-Dinkes-Rapi-Dinas Kesehatan dan Linmas.

Danramil bersama Kapolsek melaporkan situasi arus lalin dan tempat wisata serta kesiapan pengamanan malam tahun baru di obyek wisata Paralayang.

Dalam arahannya Kapolres memberi apresiasi atas sinergitas Tiga Pilar dalam mengamankan wilayah, supaya anggota Pos Pam memberikan pelayanan prima dalam pengamanan wisatawan dan perayaan menyambut malam pergantian tahun.

Disamping melihat kesiapan dan memberikan motivasi, Kapolres juga membawakan buah tangan untuk anggota Pos Pam, “Mengingat Operasi ini cukup lama, mulai dari tanggal 23 Desember hingga 3 Januari 2017, jaga kesehatan jangan sampai ada yang sakit”, pinta Kapolres.

Giat dilanjutkan ke Pos Pam Pait dan terakhir ke Pos Pam Ngantang, yang berakhir pukul 16.15 WIB dalam keadaan aman terkendali.