SAMBUNG SILATURAHIM BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA DENGAN DOOR TO DOOR SYSTEM 

SAMBUNG SILATURAHIM BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA DENGAN DOOR TO DOOR SYSTEM 

SAMBUNG SILATURAHIM BHABIN KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA DENGAN DOOR TO DOOR SYSTEM
Humas Polres Batu –  dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Pada hari Rabu (04/01/2017) pukul 15.30 Wib s/d 16.15 Wib.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota BRIGADIR.ANTON ISFIANTO.Telah melaksanakan kegiatan kunjungan dan sambang ke rumah warga di desa binaan yaitu kepada Ibu.Fatimah JL.Wukir RT.02/RW.02 Kel. Temas Kec.Batu.
Bhabinkamtibmas mengisi Blangko DDS yang berisikan tentang :Identitas warga yang di kunjungi yaitu :Pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu.Kritik saran warga yang di kunjungi kepada Polri.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas :- Mengajak dan mendorong partisipasi warga dalam harkamtibmas.
Tanya jawab berkaitan permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan yang perlu dipecahkan secara bersama.- Waspada tingkatkan pengawasan terhadap pergaulan putra putri di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.
Dalam kegiatan tersebut Ibu.Fatimah selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kahsih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah datang ke rumahnya serta,
akan menindak lanjuti pesan pesan kamtibmas dari Bpk. Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas PolreFatimah
Ibu.Fatimah mengharapkan semoga Polri ke depan semoga lebih baik dalam membangun kerjasama dengan warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan sering melakukan kunjungan kepada warga.
Adapun maksud dan tujuan kegiatan DDS ini adalah untuk:Mengetahui sikon di wilayah desa/kel binaan Bhabinkamtibmas.Kemampuan untuk cegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan warga.Mendengarkan aspirasi dari warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas untuk menemukan solusinya.
Menumbuhkan sikap positif masyarakat terhadap Polri.
Di lanjutkan dengan penempelan striker DDS yang sudah tercantum no Hp.Bhabinkamtibmas.
Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.