DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO SAMPAIKAN PESAN PERUBAHAN TARIF PNBP

DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO SAMPAIKAN PESAN PERUBAHAN TARIF PNBP

*DOOR TO DOOR SYSTEM BHABINKAMTIBMAS DESA ORO ORO OMBO SAMPAIKAN PESAN PERUBAHAN TARIF PNBP*

Batu,Sebagai suatu metode penyampaian pesan kamtibmas yang tepat sasaran. Pada hari Sabtu (07/01/2017) pukul 19.30 Wib s/d 20.15 Wib. Bhabinkamtibmas Desa Oro Oro Ombo Polsek Batu Kota Brigadir.Hendra Agus telah melaksanakan kegiatan sambang warga door to door system (DDS).

Pada kesempatan kali ini sambang kepada Bpk.Toha salah warga di wilayah binaan Bhabinkamtibmas yang bertempat tinggal di Dusun.
Gondorejo RT.02/RW.12 Desa.
Oro Oro Ombo Kec.Batu.

Brigadir.Hendra Agus menyampaikan pesan dan himbauan partisipasi warga bersama Polri dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal tetap aman dan
kondusif.Juga di sampaikan tentang perubahan tarif PNBP di harap warga tidak perlu khawatir perubahan tersebut untuk pajak kendaaran tetap yang mengalami perubahan hanya biaya administrasi STNK dan administrasi TNKB yang di bayarkan setiap 5 tahun sekali.

Hasil kegiatan kunjungan ini beliau Bpk.Toha mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas dan informasi yang telah di berikan mengenai perubahan tarif PNBP.

Kegiatan ini sebagai wujud peran Polri dalam harkamtibmas membina hubungan yang harmonis mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.