Kasat Binmas dan Anggota Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Batu Takziah ke Rumah Duka Orang Tua Anggota Saka

Kasat Binmas dan Anggota Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Batu Takziah ke Rumah Duka Orang Tua Anggota Saka

Humas Polres Batu, Minggu (15/1/2017 pukul 13.00 Wib), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk peduli terhadap sesama yang terkena musibah yang menimpa keluarga korban Anggota Saka Bhayangkara Pangkalan Polres Batu akibat laka lantas tabrak lari yang mengakibatkan 2 korban MD.

Takziah Sat Binmas Polres Batu yang dilaksanakan oleh PS Kanit Bintibmas / Pamong Saka Aiptu Endro Supriyono bertempat di rumah Pak Tulus al Jl Lahor RT 2 RW 13 Ds Pesanggrahan Kec Batu Kota Batu kepada Siti Aisyah Anggota Saka Bhayangkara karena beberapa hari yang lalu Ibunya Umi Khusnul Khotimah 46 th dan adiknya Zulfa Khoiromah 9 th telah MD karena mengalami laka lantas tabrak lari di Jl Raya Bululawang Kab Malang dan menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah :

1. Menyampaikan pesan dari Kasatbinmas Polres Batu selaku Pimpinan dan Pembina Saka Bhayangkara ikut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa salah satu keluarga Angota Saka Bhayangkara semoga almarhumah diampuni segala dosa-dosanya & ditempatkan yang layak di sisi Nya.

2. Semoga Pak Tulus (ayah dari Siti Aisyah) yang saat ini mengalami patah tulang kaki segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali serta keluarga yang ditinggalkan tabah menerima musibah ini.

3. Kepada adik Siti Aisyah tetap semangat dan lanjutkan sekolah sesuai dengan yang kamu cita-citakan, jadilah anak yang sholeha dan jangan larut dalam kesedihan.