Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sambangi Rumah Warga                         [15.34, 17/1/2017] +62 812-8915-1981: Humas Polres Batu Selasa (17/01/2017) pukul.08.15 Wib.Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto berkesempatan melakukan kegiatan kunjungan. Adapun sasaran kegiatan adalah ke rumah warga di desa binaan Bhabinkamtibmas yaitu Bpk.Giono warga RT.01/RW.05 Kel.Songgokerto Kec.Batu. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tetap kondusif dihimbau untuk melakukan siskamling dan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam. Selain itu Bhabinkamtibmas mengisi Blangko DDS yang berisikan tentang Pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu. Adapun maksud dan tujuan kegiatan DDS ini adalah untuk: – Mengetahui sikon di wilayah desa/kel binaan Bhabinkamtibmas. – Kemampuan untuk cegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan warga. – Mendengarkan aspirasi dari warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas untuk menemukan solusinya. – Menumbuhkan sikap positif masyarakat terhadap Polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sambangi Rumah Warga [15.34, 17/1/2017] +62 812-8915-1981: Humas Polres Batu Selasa (17/01/2017) pukul.08.15 Wib.Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto berkesempatan melakukan kegiatan kunjungan. Adapun sasaran kegiatan adalah ke rumah warga di desa binaan Bhabinkamtibmas yaitu Bpk.Giono warga RT.01/RW.05 Kel.Songgokerto Kec.Batu. Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tetap kondusif dihimbau untuk melakukan siskamling dan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam. Selain itu Bhabinkamtibmas mengisi Blangko DDS yang berisikan tentang Pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu. Adapun maksud dan tujuan kegiatan DDS ini adalah untuk: – Mengetahui sikon di wilayah desa/kel binaan Bhabinkamtibmas. – Kemampuan untuk cegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan warga. – Mendengarkan aspirasi dari warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas untuk menemukan solusinya. – Menumbuhkan sikap positif masyarakat terhadap Polri

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Sambangi Rumah Warga
Humas Polres Batu Selasa (17/01/2017) pukul.08.15 Wib.Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto berkesempatan melakukan kegiatan kunjungan.
Adapun sasaran kegiatan adalah ke rumah warga di desa binaan Bhabinkamtibmas yaitu Bpk.Giono warga RT.01/RW.05 Kel.Songgokerto Kec.Batu.
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan partisipasi dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tetap kondusif dihimbau untuk melakukan siskamling dan menggalakkan tamu wajib lapor 1×24 jam.
Selain itu Bhabinkamtibmas mengisi Blangko DDS yang berisikan tentang Pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu.
Adapun maksud dan tujuan kegiatan DDS ini adalah untuk:
– Mengetahui sikon di wilayah desa/kel binaan Bhabinkamtibmas.
– Kemampuan untuk cegah potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan warga.
– Mendengarkan aspirasi dari warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas untuk menemukan solusinya.
– Menumbuhkan sikap positif masyarakat terhadap Polri