Bhabinkamtibmas Desa Sumberbrantas Polsek Bumiaji Proaktif Lakukan Dds ke Warga                         [20.53, 18/1/2017] Trimo: Humas Polres Batu- Dalam rangka meningkatkan  kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan yang langsung menyentuh pada aktifitas warga masyarakat. Rabu (18/01/2017) pukul.14.30 Wib s/d 15.20 Wib, Brigadir. Dul Didit yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa. Sumberbrantas Polsek Bumiaji. Secara proaktif  Brigadir. Dul Didit berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Dds kepada :Sdr.Sademo warga Dsn.Lemah putih RT.14/RW.01 Desa Sumberbrantas Kec.Bumiaji. Kegiatan Dds ini di harapkan mampu menyerap dan menampung semua aspirasi dari masyarakat,selain itu juga disampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu tentang partisipasi warga dalam harkamtibmas. Bhabinkamtibmas meyampaiakan pentingnya menjaga kerukunan antar warga dan tetangga,peningkatan keamanan di tempat usaha antisipasi rawan tindak kriminalitas. Dengan adanya kegiatan Dds ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat memperoleh rasa aman dan nyaman serta meningkatkan solidaritas antara Polri dan masyarakat untuk saling membantu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. Area lampiran

Bhabinkamtibmas Desa Sumberbrantas Polsek Bumiaji Proaktif Lakukan Dds ke Warga [20.53, 18/1/2017] Trimo: Humas Polres Batu- Dalam rangka meningkatkan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan yang langsung menyentuh pada aktifitas warga masyarakat. Rabu (18/01/2017) pukul.14.30 Wib s/d 15.20 Wib, Brigadir. Dul Didit yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa. Sumberbrantas Polsek Bumiaji. Secara proaktif Brigadir. Dul Didit berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Dds kepada :Sdr.Sademo warga Dsn.Lemah putih RT.14/RW.01 Desa Sumberbrantas Kec.Bumiaji. Kegiatan Dds ini di harapkan mampu menyerap dan menampung semua aspirasi dari masyarakat,selain itu juga disampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu tentang partisipasi warga dalam harkamtibmas. Bhabinkamtibmas meyampaiakan pentingnya menjaga kerukunan antar warga dan tetangga,peningkatan keamanan di tempat usaha antisipasi rawan tindak kriminalitas. Dengan adanya kegiatan Dds ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat memperoleh rasa aman dan nyaman serta meningkatkan solidaritas antara Polri dan masyarakat untuk saling membantu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif. Area lampiran

Bhabinkamtibmas Desa Sumberbrantas Polsek Bumiaji Proaktif Lakukan Dds ke Warga
Humas Polres Batu- Dalam rangka meningkatkan  kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan yang langsung menyentuh pada aktifitas warga masyarakat.
Rabu (18/01/2017) pukul.14.30 Wib s/d 15.20 Wib, Brigadir. Dul Didit yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa. Sumberbrantas Polsek Bumiaji.
Secara proaktif  Brigadir. Dul Didit berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan Dds kepada :Sdr.Sademo warga Dsn.Lemah putih RT.14/RW.01 Desa Sumberbrantas Kec.Bumiaji.
Kegiatan Dds ini di harapkan mampu menyerap dan menampung semua aspirasi dari masyarakat,selain itu juga disampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu tentang partisipasi warga dalam harkamtibmas.
Bhabinkamtibmas meyampaiakan pentingnya menjaga kerukunan antar warga dan tetangga,peningkatan keamanan di tempat usaha antisipasi rawan tindak kriminalitas.
Dengan adanya kegiatan Dds ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat memperoleh rasa aman dan nyaman serta meningkatkan solidaritas antara Polri dan masyarakat untuk saling membantu menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Area lampiran