Koordinasi dengan SMP Ma’arif Batu Terkait Bina Upacara dan Binluh Narkoba serta Kenakalan Anak

Koordinasi dengan SMP Ma’arif Batu Terkait Bina Upacara dan Binluh Narkoba serta Kenakalan Anak

Humas Polres Batu, Rabu (18/1/2017), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dengan sekolah Swasta/Negeri di Kota Batu dalam rangka bina upacara dan binluh Narkoba serta Kenakalan Anak.

Giat koordinasi yang dilaksanakan KBO Binmas Iptu Endang Iriani bersama PS. Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono diterima oleh Guru BK SMP Ma’arif Kota Batu Ibu Misbakhatun Nisa’il W. P.si

Dalam pertemuan dan koordinasi tersebut :

1. KBO Binmas menyampaikan pesan dari Kasat Binmas Polres Batu untuk dapatnya diberi waktu dan kesempatan menjadi Irup dalam upacara rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin.

2. Selain bina upacara Satbinmas juga akan memberikan binluh bahaya narkoba dan kenakalan anak kepada siswa SMP Ma’arif sehingga dapat mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

3. Guru BK menyambut baik kegiatan tersebut dan memberi waktu kepada Satbinmas Polres Batu untuk menjadi Irup dan binluh kepada pelajar dengan harapan dapat mencegah siswa kami dari narkoba dan salah pergaulan.