PJU Polres Batu hadiri Rapat koordinasi Saber Pungli di Pemkot Batu

PJU Polres Batu hadiri Rapat koordinasi Saber Pungli di Pemkot Batu

Humas Polres Batu Rabu tgl 18 jan 2017 jam 10.00 wib setelah kemaren melaksanakan vidcon saber pungli yang di padegani oleh irtwasum, maka Pju Polres Batu menghadiri rakor saber pungli di pemkot Batu, rapat dipimp sekda kota Batu dihadiri dari : inspektorat kota Batu, polres Batu, Kajari Batu, Denpom malang. Dalam rapat dalam rangka pembentukan unit pemberantasan pungli ( upp ) saber pungli,
Dengan adanya pemberntukan Upp saber pungli Kota Batu diharapĀ  untuk pencegahan agar tidak terjadi pungli di unit unit sentral pelayanan masyarakat. Di waktu dekat akan di kukuhkan oleh Bapak Wali kota Batu, Di harap di masing masing unit saber pungli, untuk merencanakan kegiatan yang akan di lakukanĀ  sosialisasi maupun,penegahan serta penindakan kepada petugas yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Demikian hal yang perlu diperhatikan dalam pembentukan Upp saber pungli dan juga perencanaan yang akan di lakukan saat melakukan sosialisasi maupun penindakan pelanggar petugas pelayanan yang melakukan pungli.