Sambang Warga Sambung Rasa Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota                         [16.11, 19/1/2017] +62 813-3564-4595: Humas Polres Batu Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Brigadir.Anton Isfianto. Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. Pada hari Kamis (19/01/2017)  pukul.10.00 Wib. Telah melaksanakan tatap muka dan sambang kepada paguyuban sopir angkutan pasir di Pasar Batu Jl.Dewi sartika Kel.Temas Kec.Batu. Dalam kegiatan ini di sampaikan pesan pesan :Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar sopir. Bekerja dengan jujur ikhlas utamakan keselamatan taati tatib dan rambu lalu lintas. Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.                        

Sambang Warga Sambung Rasa Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota [16.11, 19/1/2017] +62 813-3564-4595: Humas Polres Batu Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Brigadir.Anton Isfianto. Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. Pada hari Kamis (19/01/2017)  pukul.10.00 Wib. Telah melaksanakan tatap muka dan sambang kepada paguyuban sopir angkutan pasir di Pasar Batu Jl.Dewi sartika Kel.Temas Kec.Batu. Dalam kegiatan ini di sampaikan pesan pesan :Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar sopir. Bekerja dengan jujur ikhlas utamakan keselamatan taati tatib dan rambu lalu lintas. Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.                        

Sambang Warga Sambung Rasa Bhabin Kelurahan Temas Polsek Batu Kota
Humas Polres Batu Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Brigadir.Anton Isfianto.
Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.
Pada hari Kamis (19/01/2017)  pukul.10.00 Wib.
Telah melaksanakan tatap muka dan sambang kepada paguyuban sopir angkutan pasir di Pasar Batu Jl.Dewi sartika Kel.Temas Kec.Batu.
Dalam kegiatan ini di sampaikan pesan pesan :Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar sopir. Bekerja dengan jujur ikhlas utamakan keselamatan taati tatib dan rambu lalu lintas.
Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.