Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Hadiri Kegiatan Musrenbang Kelurahan Ngaglik Tahun 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota Hadiri Kegiatan Musrenbang Kelurahan Ngaglik Tahun 2017

 

Humas Polres Batu -Jumat (20/01/2017) pukul 19.00 Wib s/d 21.00 Wib.
BRIGADIR.ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Posek Batu Kota menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan Kel.Ngaglik Tahun 2017 bertempat di Balai Kel.Ngaglik Kec.Batu.

Kegiatan di hadiri oleh Bpk.Aris Setyawan Camat Batu,Lurah Ngaglik Bpk.Yandi ,Serka Tatut Babinsa Ngaglik,serta BPD Toga Tomas perangkat RT/RW se Kel.Ngaglik.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan gambaran kepada masyarakat tentang rencana program pembangunan dari pemerintah khususnya di wilayah Kel.
Ngaglik.

Polri senantiasa mendukung program pembangunan dari pemerintah untuk kesehjahteraan masyarakat, demi lancarnya program pembangunan tersebut di butuhkan peran serta dan kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan baik dengan didukung situasi kondisi keamanan yang harmonis.

Bersama tiga pilar plus Bhabinkamtibmas akan mengawal jalannya pembangunan di Kel.Ngaglik dengan harapan akan memberikan kesehjahteraan masyarakat.

Selama kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif.