*Warung Ngerumpi Kamtibmas Bhabin Desa Sumberejo Polsek Batu Kota*

*Warung Ngerumpi Kamtibmas Bhabin Desa Sumberejo Polsek Batu Kota*

Humas Polres Batu Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.
Rabu (25/01/2017) pukul.09.35 Wib s/d 10.15 Wib.
Bhabinkamtibmas Desa.
Sumberejo Bripka.Ivan Hariyono melaksanakan kegiatan tatap muka kepada warga masyarakat di lingkungan RT.01/RW.04 Desa Sumberejo Kec.Batu.

Warung ngerumpi kamtibmas merupakan program yang di buat oleh Binmas Polsek Batu setiap Desa/Kel yang telah ditunjuk warung milik warga, sebagai mitra kamtibmas Polri salah satu nya adalah warung milik Bpk.Nuryanto Jalan.
Indragiri RT.03 RW.04 Desa. Sumberejo Kec.Batu.

Adapun fungsi dari warung ngerumpi kamtibmas ini adalah bentuk kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga berbagai informasi dan permasalahan berkaitan dengan kamtibmas nantinya bisa di sampaikan masyarakat selanjutnya oleh pemilik warung akan di teruskan kepada Bhabin Desa.Sumberejo.

Selain itu fungsi dari warung ngerumpi kamtibmas adalah sebagai sarana komunikasi bagi warga bersama Polri untuk membahas masalah kamtibmas yang perlu di pecahkan bersama untuk mencari solusinya.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,
selain itu juga di sampaikan agar menjalin kerukunan antar warga serta tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal terutama terhadap pendatang baru yang belum dikenali agar melaporkan kepada ketua RT/RW setempat.

Selama kegiatan berjalan aman tertib dan kondusif.
3 Lampiran