Door TO Door System Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Sambangi Tokoh Pemuda

Door TO Door System Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Sambangi Tokoh Pemuda

*Door TO Door System Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Polsek Batu Kota Sambangi Tokoh Pemuda*

Jumat (27/01/2017) pukul. 10.30 Wib s/d 11.00 Wib. Bripka.Eko Harianto Bhabinkamtibmas Desa. Pesanggrahan melaksanakan kegiatan (DDS) door to door system.

Adapun sasaran kegiatan DDS Bhabinkamtibmas Desa. Pesanggrahan adalah ke rumah Sdr.Efendi tokoh pemuda warga Jl.Lahor RT.03/RW.12 Desa. Pesanggrahan Kec.Batu.

Bhabinkamtibmas mencatat identitas warga pada lembar blangko kunjungan yang sudah di sediakan,berikut juga di sampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu.

Dalam kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas memberikan pesan pentingnya peran pemuda untuk berpartisipasi menjaga kamtibmas,serta bisa menjadi pelopor pemuda lainnya untuk melakukan kegiatan positif menghindari perbuatan melanggar yang hukum.

Tanya jawab dan menyerap aspirasi dari warga berkaitan dengan permasalahan kamtibmas guna menemukan solusinya.

Sebagai warga Sdr.Efendi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas yang sudah bersedia datang ke rumahnya, akan menindak lanjuti pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu dan Bpk.Kasat Binmas Polres Batu,dengan harapan Polri ke depan lebih aktif melakukan kunjungan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.