Sambut Pilkada Damai Kota Batu Bhabin Desa Sidomulyo Polsek Batu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Sidomulyo

Sambut Pilkada Damai Kota Batu Bhabin Desa Sidomulyo Polsek Batu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Sidomulyo

*Sambut Pilkada Damai Kota Batu Bhabin Desa Sidomulyo Polsek Batu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Perangkat Desa Sidomulyo*

Pada hari Selasa (31/01/2017) pukul.10.00 Wib s/d 11.00 Wib, bertempat di Kantor Balai Desa Sidomulyo JL.Bukit Berbunga Desa.Sidomulyo Kec.Batu.

Brigadir.Aris Chandra Bhabinkamtibmas Desa.
Sidomulyo Polsek Batu Kota.

Melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas kepada perangkat Desa.Sidomulyo ikut hadir dalam giat:
– Bpk.Suharto Kades Sidomulyo beserta perangkat desa.
– Bpk.Sugeng Tokoh Parpol sekaligus juga sebagai Tokoh Masyarakat Desa.Sidomulyo.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan kamtibmas dari Bpk.Kapolres Batu tentang peran serta perangkat desa dan tokoh parpol untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada Kota Batu dengan suasana aman dan kondusif.

Melalui kegiatan silaturahmi ini Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada perangkat desa untuk menjaga netralitas dalam menyambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu yang tinggal beberapa hari ini.

Di himbau peran dari perangkat desa untuk menggalang warga masyarakat khususunya di Desa Sidomulyo,agar selalu meningkatkan kerukunan antar warga tidak mudah terpengaruh isu yang provokatif dari kelompok orang yang tidak bisa di pertanggung jawabkan tentang kebenarannya.

Kegiatan ini adalah upaya Preemtif Polri menjalin sinergi dengan aparatur terkait dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas menyambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tahun 2017 yang aman dan kondusif.