Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Intensif Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Politik

Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Intensif Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Politik

*Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Intensif Lakukan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Politik*

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas menyambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tahun 2017 yang damai dan kondusif.

Bripka.Junaedy Salam Bhabinkamtibmas Kelurahan.
Songgokerto Polsek Batu Kota.
Rabu (01/02/2017) pukul.12.50 Wib s/d 13.45 Wib.

Melakukan kegiatan sambang bersilaturahmi kepada :
1).Bpk.Ustadz.Ahmad Syaiful selaku Tokoh Agama warga Jalan.Flamboyant Atas RT.02/RW.06 Lingkungan Tambuh Kel. Songgokerto Kec.Batu.

2).Bpk.Sutomo selaku Tokoh Politik sekaligus sebagai Ketua Ranting Partai Golkar Kel. Songgokerto warga Jalan. Trunojoyo Gg.II No.20 RT.03/RW.04 Kel.Songgokerto Kec. Batu.

Bhabinkamtibmas sampaikan pesan dari Bpk.Kapolres Batu tentang peran partisipasi dari Tokoh Agama serta Tokoh Politik agar ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif menyambut pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batu tahun 2017.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Politik untuk mendorong masyarakat di lingkungan senantiasa menjaga kerukunan dan kedamaian menghindari konflik sosial dari pengaruh media sosial yang provokatif.

Pada akhir kegiatan di sampaikan pesan agar Tokoh Agama dan Tokoh Politik, menggunakan kesempatan menyalurkan hak pilih sesuai hati nurani dengan sebaik baiknya dalam pesta demokrasi untuk menentukan masa depan Kota Batu lima tahun mendatang.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.