Wujudkan Kondisi yang kondusif Kapolres Batu kunjungi para Paslon

Wujudkan Kondisi yang kondusif Kapolres Batu kunjungi para Paslon

 

Kapolres Batu ajak seluruh pejabat utama dan seluruh perwira Polres Batu silahturahmi mengunjungi kediaman Paslon no.urut 1 yakni H.Rudi dan Sujono Joned. Dalam kunjungan nya kapolres memberi himbauan untuk tetap menjaga kondusifitas pilkada batu, menjaga keharmonisan hubungan antar paslon termasuk saat sudah di tetapkan paslon terpilih maka kapolres menekan kan untuk pemenang tidak terlalu merayakan berlebih dan paslon yg kalah bisa menerima dan menelpon paslon pemenenang

 

Kapolres melanjutkan silahturahmi mengunjungi kediaman paslon no.urut 2 yakni ibu Hj. Dewanti Rumpoko dan Drs. Punjul Santoso. Dalam himbauan nya kapolres kembali menegaskan untuk menjaga situasi keamanan pilkada di kota batu dan nanti apabila sudah diketahui siapa paslon terpilih maka di harapkan paslon terpilih untuk tidak secara berlebihan dalam merayakan kemenangan nya dan bagi paslon yg tdk terpilih diharapkan secara lapang dada menerima kekalahan nya dan menelpon paslon terpilih untuk mengucapkan selamat atas kemenangan nya.

 

Kapolres Batu juga bersilahturahmi mengunjungi kediaman paslon no.urut 4 yakni bapak Abdul Masjid S.Spi dan Dra.H.Kasmuri Idris. Dalam kesempatan ini kapolres menyampaikan apresiasi setinggi tinggi nya kepada paslon no.urut 4 dimana selama pentahapan pilkada kota batu ini turut serta menjaga kamtibmas di wilayah batu serta tidak lupa kapolres kembali menghimbau nanti apabila menjadi paslon terpilih maka di harapkan tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan nya dan apabila tdk terpilih diharapkan secara lapang dada menerima kekalahan dan menelpon paslon terpilih untuk menyampaikan selamat.

Kapolres Batu melanjutkan kegiatan silahturahmi yg terakhir yakni mengunjungi kediaman paslon no.urut 3 Gus din dan Angga. Dalam kesempatan yg sama ini, kapolres kembali mengulangi penekanan nya terhadap paslon no.urut 3 yaitu apresiasi setinggi tinggi nya atas terselenggaranya kampanye yg aman dan lancar sehingga tdk mengganggu ketertiban umum, situasi pilkada kota batu tetap kondusif serta menghimbau kpd paslon no.urut 3 apabila nnt terpilih untuk tdk merayakan kemenangan nya secara berlebih. Dan apabila tdk terpilih maka harus berlapang dada dan menelpon kpd pihak terpilih untuk menyampaikan ucapan selamat.