KANIT BINKAMSA MOTIVASI PELAJAR SD DARI YAYASAN PANTI VILA CERY

KANIT BINKAMSA MOTIVASI PELAJAR SD DARI YAYASAN PANTI VILA CERY

KANIT BINKAMSA MOTIVASI PELAJAR SD DARI YAYASAN PANTI VILA CERY

Rabu (8/02/2017)

Pesan pesan moral yang dikemas dengan semangat PATUH memberikan motivasi kepada ps kanit binkamsa sat binmas polres batu Aiptu Mawang KP S.Pd dan Bripka Subehan untuk peduli pendidikan .

Pada kesempatan giat sambang dan tatap muka di SD Sumberrejo Kec. Batu kota batu Aiptu Mawang KP. SPd dan.bripka Subehan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada kepsek SD Sumberrejo dan diterima sdr. Arif sbb :
1. Agar pihak sekolah mengutamakan pam swakarsa dilingkungan sekolah dikarena SD Sumberrejo berada di jalan besar agar para pelajarnya dibekali dengan pengaturan lalu lintas sehingga bisa membantu penyebrangan kepada pelajar SD Sumberrejo ketika akan memasuki sekolah dengan dibantu pihak kepolisian .
2. Mengutamakan kedisiplinan utamanya bagi pelajar SD Sumberrejo untuk tidak terlambat datang ke sekolah dan selalu menjaga kebersihan sekolah dengan membuang sampah di tempat sampah yang ada di sudut sekolah.

3. Guna memberi motivasi belajar kepada pelajar maka diberikan seragam sekolah kepada pelajar yang kurang mampu khususnya pelajar dr panti asuhan Villa cery an.Josoa dan Imelda.