Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Kota Lakukan Tanam Padi

Bhabinkamtibmas Songgokerto Polsek Batu Kota Lakukan Tanam Padi

*Sambang Desa Bhabinkamtibmas Kelurahan Songgokerto Polsek Batu Kota Lakukan Tanam Padi Area Persawahan Paralayang*

Bripka.Junaedy Salam. Bhabinkamtibmas Kelurahan. Songgokerto Polsek Batu Kota.

Pada hari Jumat (24/02/2017) pukul 09.45 Wib melaksanakan sambang desa bertemu Ibu. Mujiati petani warga Jalan. Trunojoyo RT.01/RW.4 Kel. Songgokerto Kec.Batu.

Bhabinkamtibmas menyampaikan agar menjalani pekerjaan dengan ikhlas serta di himbau sebelum bekerja disawah tidak lupa untuk mengunci pintu rumah matikan kompor dan listrik untuk menghindari tindak kriminalitas serta bahaya kebakaran.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas sampaikan sosilisasi bhakti sosial dari Polres Batu yang mengadakan operasi mata katarak gratis pada tanggal 11 Maret 2017 di mohon kepada Ibu.Mujiati apabila ada sanak saudara tetangga yang sakit mata katarak bisa mengikutinya.

Hasil dari kunjungan ini beliau Ibu.Mujiati sebagai masyarakat kecil,sangat berterima kasih atas kehadiran petugas Polri melalui Bhabinkamtibmas dan sebagai bentuk kepedulian kepada semua lapisan masyarakat pesan yang sudah di berikan akan dipahami dan di tindak lanjuti.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat tanpa membedakan pelayanan kepolisian yang proaktif dan humanis dalam memberikan rasa aman nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.