Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Melaksanakan Sambang Sosialisas Dan Upaya Antar Jemput Pasien Oprasi Katarak

Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Melaksanakan Sambang Sosialisas Dan Upaya Antar Jemput Pasien Oprasi Katarak

Humas Polres Batu Sabtu (11/03/2011) pukul 11.00 Wib. BRIGADIR ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kel Ngaglik melaksanakan kegiatan sambang sosialisasi dan upaya antar jemput pasien oprasi katarak kepada Sdr M. Djoko Wahyudi salah satu warga Rw. 15 Rt. 3 Kel. Ngaglik yang termasuk dalam pasien oprasi katarak di RS. Hastabrata Batu.

Adapun sasaran kegiatan kali ini adalah berkunjung kpd. Bapak M. Joko Wahyudi warga JL. Abdul Gani atas RT.03/RW.15 Kelurahan Ngaglik Kec. Batu. Bpk. M. Djoko Wahyudi adalah salah seorang warga penjaga Villa di wilayah Jl, Abdul Gani atas Rt. 03 Rw. 15 Ngaglik Batu yang kebetulan mengalami gejala sakit mata Katarak yg harus segera mendapatkan penanganan untuk pengobatan.

Sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat maka Babhin kamtibmas kelurahan Ngaglik yang sebelumnya sudah memberikan sosialisasi dan himbauan atas adanya program Baksos pengobatan mata Katarak secara gratis yang di adakan oleh bapak Kapolres Batu, maka Babhin kamtibmas kelurahan Ngaglik membantu program tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses dengan cara sambang sosialisasi program serta memfasilitasi warga untuk di jemput dan antar dalam masa perawatan dan pengobatan serta oprasi katarak gratis yang di lakukan di RS. Hastabrata Batu.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat antara Polri dengan masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu serta membutuhkan pelayanan prima kepolisian khususnya dalam hal Baksos pengobatan mata katarak sampai dengan oprasi dengan harapan Baksos dan pengobatan tersebut yang telah diberikan bisa memberikan manfaat.