Krirap Sepatu Emas Gonzales Di Ngantang Meriah

Krirap Sepatu Emas Gonzales Di Ngantang Meriah

Krirap Sepatu Emas Gonzales Di Ngantang Meriah

Batu Rabu (22/3/2017), kegembiraan Aremania dalam merayakan kemenangan kesebelasan kesayangannya menjuarai Piala Presiden 2017, masih terasa gaungnya hingga siang ini.

Hari ini mulai pukul 10.00 s/d 14.00 dilangsungkan kirap Sepatu Emas, pencetak gool terbanyak dalam kompetisi Piala Presiden 2017 yang diraih oleh Eloco Christian Gonzales, di wilayah Polsek Ngantang.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan kirap yang diikuti 10 unit mobil bak terbuka dengan 100 unit sepeda motor sebagai bentuk kebanggaan atas prestasi yang telah diraih tim yang berjuluk Singo Edan.

Dengan dikawal dengan mobil Patroli Polsek dan pengamanan jalur oleh anggota Polsek yang dipimpin oleh Kapolsek Ngantang Akp Sahraku, S.H, kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Selain kirap yang dihadiri Korwil Malang Kota, Korwil Dinoyo, Korwil Arjosari, Korwil.Wlingi Blitar, Korwil Batu, Korwil Pujon, Korwil Ngantang, Korwil Kalipare, Korwil Kesamben Blitar dan Korwil Gondanglegi, juga ada acara *potong tumpeng* oleh ELOCO CRISTIAN GONZALES dalam rangka tasyakuran ulang tahun putri bungsunya, FANEZA SIREGAR GONZALES.

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorpriz berupa 65 buah kaos dan gantungan kunci dari keluarga GONZALES, berlangsung meriah dihadiri kurang lebih 300 Aremania/Aremanita Ngantang dan sekitarnya.