Kasat Binmas Beri Motivasi Pelajar SMK Negeri Batu Dalam Menghadapi UNBK Tahun Ajaran 2017

Kasat Binmas Beri Motivasi Pelajar SMK Negeri Batu Dalam Menghadapi UNBK Tahun Ajaran 2017

Humas Polres Batu, Rabu (29/3/2017) Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada pelajar SMK dalam menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berstandar Komputer) tahun ajaran 2017 sehingga bisa menghasilkan pelajar-pelajar yang berkwalitas dan bisa bersaing dengan pelajar dari daerah lain.

Giat memberikan motivasi/semangat belajar yang dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji, Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan Bripka Arik Setiyono, SE bertempat di area Outbond Apel Sun alamat Dsn Binangun Ds Bumiaji Kec. Bumiaji Kota Batu kepada pelajar SMK Negeri 2 Batu kelas 12 yang diikuti oleh 100 siswa.

Guna menghasilkan kwalitas dan mutu pendidikan yang baik, Satbinmas memberikan motivasi, semangat kepada pelajar yang dirangkai dalam kegiatan outbond untuk mempererat kekompakkan dan tali kebersamaan antar pelajar.

Siswa harus disiplin dalam segala hal khususnya belajar dalam menghadapi UNBK karena dengan disiplin apa yang kalian cita-citakan akan terkabul dan lulus semua.

Sekarang ada kesempatan baik buat kalian tergantung dari siswa sendiri mau mengambil hal tersebut atau tidak dengan dibukannya pendaftaran Secata, Secaba dan Akademi Kepolisian, gunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin dan saya berharap ada yang mendaftar dan lulus ikut pendidikan.