Kapolsek Ngantang Amankan Giat Verifikasi Bakal Calon Kades

Kapolsek Ngantang Amankan Giat Verifikasi Bakal Calon Kades

Kapolsek Ngantang Amankan Giat Verifikasi Bakal Calon Kades

Batu, Sabtu (1/4/2017), pilkades serentak se Kabupaten Malang pada tahun anggaran 2017 telah memasuki tahap verifikasi terhadap Bakal Calon Kades yang telah mendaftarkan diri.

Hari ini Sabtu 1 April 2017, di Balai Deaa Sumber Agung kecamatan Ngantang berlangsung rapat pleno penetapan Calon Kades yang terdaftar sebanyak 5 orang dan dari hasil verifikasi 1 orang dinyatakan gugur, karena tidak dapat memenuhi persyaratan administrasi yang telah disepakati oleh ke 5 orang Bakal Calon.

Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades berlangsung dari pukul 09.30 s/d 10.15 wib, dihadiri oleh semua Bakal Calon Kades, Kades dan perangkat serta panitia sebanyak 22 orang.

Selama kegiatan verifikasi Bakal Calon Kades masa bhakti 2017-2023 berlangsung, anggota Polsek Ngantang melaksanakan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Sahraku, S.H.

Ketika ditanyakan banyaknya anggota yang melaksanakan pengamanan mengatakan, “sesuai perintah Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, agar Kapolsek selalu melakukan pengamanan maksimal pada setiap tahapan Pilkades”, papar Kapolsek.