Hindari Penyalahgunaan Narkoba Anggota Polsek Pujon Ditest Urin

Hindari Penyalahgunaan Narkoba Anggota Polsek Pujon Ditest Urin

 

Hindari Penyalahgunaan Narkoba Anggota Polsek Pujon Ditest Urin

Batu – Narkoba sekarang ini marak beredar di semua kalangan mulai dari anak anak sampei orang dewasa maka dari itu Pengamanan dan pengawasan oleh fungsi Propam terhadap anggota Polres Batu secara rutin dilaksanakan baik performance maupun tererlibatan anggota dalam suatu pelanggaran disiplin dan pidana termasuk penyalah gunaan Narkoba, hari ini Rabu 12 April 2017 dilaksanakan pemeriksaan urine terhadap anggota Polsek Pujon.

Dalam pemeriksaan yang dipimpin oleh Kasie Propam Iptu Hanis Siswanto bersama Paur Kes Aiptu Hendi, telah melakukan pemeriksaan terhadap 21 anggota Polsek Pujon yang diperiksa kesemuanya hasilnya Negatif (-) tidak ada yang menggunakan Narkoba.

Kebijakan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang ditindak lanjuti dengan turun ke Polsek jajaran untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang melibatkan anggota, “silahkan Kasie Propam lakukan pemeriksaan urine secara mendadak terhadap anggota Polsek jajaran untuk menghindari keterlibatan penyalahgunaan Narkoba sekaligus periksa performance dan kelengkapan administrasinya”, tegas Kapolres.

Kapolsek Pujon Akp M. Budiharto, S.H yang mendampingi anggotanya menyatakan senang dibantu pengawasan oleh Propam, “terimakasih pak Hanis, kami merasa senang dibantu melakukan pengawasan terhadap anggota kami, semoga tidak ada anggota kami yang melanggar” harap Kapolsek Pujon.