Babinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

Babinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

Babinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga

Batu – Pendekatan kepada masyarakat semakin ditingkatan oleh anggota Polres batu khususnya yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas. Upaya yang dilakukan masing-masing bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat berbeda-beda mulai dari sambang desa sampai patroli humanis.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Mojorejo Bripka Erlangga pada hari Selasa (18 /04/2017) pukul 10.00 WIB bertempat di Rt. 2 Rw. 1 Dsn. Kajang Ds. Mojorejo Kec. Junrejo Kota Batu, Bhabinkamtibmas bersama warga Dsn. Kajang melaksanakan gotong royong membuat selokan di jalan desa.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas selain membantu meringankan kegiatan masyarakat juga memberikan tauladan kepada warga karena suatu pekerjaan seberat apapun apabila di lakukan secara gotong royong akan terasa ringan dan gotong royong bisa memupuk dan menumbuhkan kekompakan antar warga, sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu Bripka Erlangga juga menyampaikan pesan kapolres batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos,S.I.K.,M.H agar masyarakat senantiasa menjaga lingkungan supaya tetap aman. Bripka Erlangga juga berharap kepada warganya agar tidak mudah terprofokasi isu-isu yang tidak benar seperti isu penculikan anak. ” Kami sebagai bhabinkamtibmas desa Mojorejo berharap kepada warga, jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak main hakim sendiri, kami mohon warga berkenan melaporkan ke Polsek Junrejo” tambahnya.