Babhinkamtibmas Polsek Batu Giat Sambang Ke Petani Bunga

Babhinkamtibmas Polsek Batu Giat Sambang Ke Petani Bunga

Babhinkamtibmas Polsek Batu Giat Sambang Ke Petani Bunga

Batu, Bhabinkamtibmas Polsek Batu melaksanakan giat dds (sambang) ke kebun Bpk. Atin Jl.Cemara kipas desa Sidomulyo Kec.Batu pada hari Rabu 1 9 april 2017 pkl 09 .30 wib .

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan Kamtibmas dan juga apabila melihat orang asing di sekitar lingkungannya segera hubungi Polsek Batu di No. Telp. 0341-591110 karena terkait dengan adanya tahanan polres Malang yang melarikan diri dari ruang tahanan, Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca, khususnya curah hujan yang masih tinggi untuk mengetahui antisipasi banjir.

Brigadir Aris Candra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo juga menghimbau agar selalu setiap ada permasalahan ataupun kegiatan masyarakat di wilayah desa Sidomulyo agar diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas setempat melalui nomer handphone yang telah diberikan sebelumnya.

Bapak Atim selaku pemilik kebun mengucapkan banyak-banyak terimakasih terhadap Bhabinkamtibmas yang telah peduli dengan wilayahnya khususnya Desa SidomulyoKec.Batu.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali.