ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS GIAT BINLUH HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA IBU-IBU PKK

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS GIAT BINLUH HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA IBU-IBU PKK

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS GIAT BINLUH HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA IBU-IBU PKK
‌Batu – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan warga masyarakat Kel. Ngaglik pada hari Kamis (20/04/2017) pukul.11.30 Wib. di Pendopo Kelurahan Ngaglik Batu sdri. Eka Masita Bhabinkamtibmas Kel. Ngaglik Polsek Batu Kota Brigadir Ari yudiantono.

‌Melaksanakan kegiatan Binluh tentang Bintibmas, KDRT ‌menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas.

‌Juga di sampaikan pesan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas tentang :
‌1. Pentingnya peran Ibu ibu PKK dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar terutama masalah KDRT.
‌2.Meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar semua lapisan masyarakat agar tercipta suana yg aman nyaman dan kondusif.
‌3. Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan diri guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan lainnya.
4. Diharapkan warga masyarakat tetap memperhatikan dan waspada di wilayah nya saat memarkir kendaraan, saat meninggalkan rumah, agar tetap aman jauh dari pencurian dan bahaya kebakaran saat meninggalkan rumah.

‌Kegiatan Binluh himbauan kamtibmas merupakan langkah serta upaya Polri melalui peran serta Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dgn semua element organisasi yg berada di kelurahan (PKK) guna menyerap aspirasi dan informasi berkaitan dengan kamtibmas.

Selama kegiatan tersebut situasi aman lancar dab kondusif.