Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu DDS Sambang Ketoko Pertanian

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu DDS Sambang Ketoko Pertanian

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu DDS Sambang Ketoko Pertanian
Batu – Anggota bhabinkamtibmas  Polsek Kota Batu Bripka Andi prima bersama Brigadir Anton laksnakan silaturahmi dan sambang ke toko pertanian warga Bapak Handoko di Jl.Dewi sartika atas wilayah RW. 08 Kel.Temas Kec/Kota Batu pada hari Kamis 20/04/2017 sekitar pukul 10.00 s/d 11.00 Wib.

Giat sambang ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan pupuk bersubsidi yang sedang marak terjadi didaerah atau Kota lainnya. Bapak Handoko selaku pemilik toko juga mengatakan bahwa ” Untuk pupuk subsidi sendiri diperuntukkan bagi warga masyarakat Kota Batu sendiri, dalam prakteknya setiap mengambil pupuk subsidi tersebut wajib menunjukkan KTP bagi setiap orang yang mengambil, sehingga pupuk sendiri tidak akan salah kepada sipenerima selain warga Kota Batu sendiri” pungkasnya.

Selaen itu anggota bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan menginfokan juga mengenai tahanan yang melarikan diri di Polres Malang sejumlah 17 orang selaen itu untuk keamanan toko itu sendiri agar lebih berhati-hati terhadap pupuk itu sendiri karena semua bahannya berasal dari bahan-bahan kimia yang mudah terbakar, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan kondusif dan ucapan banyak-banyak terimakasih dari sipemilik toko telah dikunjungi oleh pihak dari Kepolisian.