Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sosialisasi Dan Penyerahan Buku Baca

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sosialisasi Dan Penyerahan Buku Baca

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sosialisasi Dan Penyerahan Buku Baca

Batu – Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota Brigadir Ari Yudiantono Pada hari Kamis Tanggal 20 April 2017 pukul 10.20 Wib melaksanakan giat silaturahmi, sosialisasi dan penyerahan sarana kontak berupa buku bacaan belajar kepada Murid di SDN 01 Ngaglik Kel. Ngaglik Kec.Batu Kota Batu.

Selain itu Brigadir Ari menyampaikan pesan Kamtiobmas mengajak peran aktif kepada guru, dan murid agar selalu meningkatkan proses belajar mengajar serta menjaga, waspada isu isu hoax di medsos dan waspada terhadap penculikan anak, serta jajanan yang bermacam macam jenisnya pada saat ini yang sering dikhawatirkan banyak mengandung zat kimia berbahaya.

Kepada seluruh murid di sampaikan juga agar menjauhi hal – hal atau perbuatan negatif yang menyebabkan kenakalan remaja, berkelahi dan bully. Bhabinkamtibmas juga melarang siswa mengendarai kendaraan bermotor karena belum cukup umur dan belum cakap sesuai UULAJ No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peningkatan belajar murid agar dapat berprestasi ke tingkat yg lebih tinggi, membanggakan orang tua, guru dan sekolahnya.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas Polsek Batu mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SDN 01 Ngaglik, dan para siswa juga sngat senang dengan kehadiran Polri yang humanis.