Bhabinkamtibmas Polsek Kota Batu Sambang Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Batu Sambang Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Batu Sambang Perangkat Desa

Batu – Bhabinkamtibmas Kel.Ngaglik BRIGADIR.ARI YUDIANTONO melaksanakan kegiatan sambang sosialisasi dan Kordinasi masalah Harkamtibmas kepada seluruh perangkat kelurahan Ngaglik, yang di temui oleh salah satu perangkat kelurahan Sdr Jajak Di Kantor kelurahan Ngaglik Jl, Abdurahman Kel. Ngaglik Batu Kota Batu pada hari Jumat, 21/04/2017 pukul 09.00 Wib.
Adapun juga di sampaikan bahwa, agar slalu menjaga komunikasi yang baik kepada seluruh instansi samping yang berada di wilayah kelurahan Ngaglik, Turut serta membantu menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan antar sesama warga, umat beragama, serta tetap berpegang teguh kepada dasar negara Pancasila dan UUD 1945, meningkatkan pam swakarsa dan sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, menjauhi faham faham yang berbau radikalisme, selalu mengedepankan 3 pilar dalam penyelesaian di lingkungan masyarakat, secara musyawarah mufakat.
Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang erat antara Polri dengan seluruh perangkat kelurahan, masyarakat, agar tetap aman dan kondusif.