Anggota Polres Batu Hadir Ta’jiyah Ke Rumah Warga

Anggota Polres Batu Hadir Ta’jiyah Ke Rumah Warga

Anggota Polres Batu Hadir Ta’jiyah Ke Rumah Warga

Batu – Anggota Bhabinkamtibmas polsek junrejo bripka ibnu mubarok di sela sela kesibukan menjalankan tugas ketika mendengar ada warga desa binaannya yang berduka, saat itu juga meluangkan waktunya untuk ta’jiah ke rumah warga yang berduka dan mengucapkan berbela sungkawa.

ta’jiyah merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Karena Dengan kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas dapat mempererat tali silaturahmi antara warga dengan pihak kepolisian. Sehingga Masyarakat akan lebih cepat dalam memberikan informasi tentang kejadian yang ada di wilayahnya, tentunya ini sangat mendukung sekali terhadap program quick respon Kepolisian. Yang mana dengan adanya program quick Respon tersebut akan menciptakan rasa aman dan kamtibmas yang kondusif di kewilayahan.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. memberikan apresiasi kepada anggotanya yang dekat dengan warga. Kapolres Batu berharap dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut bisa meningkatkan tali silaturrahmi dan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat demi menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif.