Anggota Polres Batu Laksanakan Pengawalan Hari Kartini

Anggota Polres Batu Laksanakan Pengawalan Hari Kartini

Anggota Polres Batu Laksanakan Pengawalan Hari Kartini

Batu – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, SDN 01 Pandesari Kecamatan Pujon melaksanakan pawai yang melibatkan guru dan muridnya dengan berpartisipasi menggunakan pakaian adat jawa. Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Dusun Sebaluh Aiptu Ali Murtadho menyikapi kegiatan tersebut langsung melaksanakan pengamanan jalur dan mengawal kegiatan tersebut sampai selesai pada hari Sabtu/22 April 2017.

Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Murtadho melaksanakan pengawalan dan pengamanan dengan berjalan kaki dalam acara pawai memperingati hari R. A. Kartini yang dilaksanakan oleh SDN 01 Pandesari yang dipimpin oleh Bapak Samsun sebagai Kepala sekolah. Dan peserta terdiri dari anak siswa-siswi kelas 1 s/d kelas 6 serta para guru pengajar dan juga wali murid di dampinggi oleh Kepala  dusun sebaluh dan Komite sekolah.

Kegiatan pelayanan masyarakat merupakan atensi dari bapak  Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K., M.H. yang harus di  laksanakan oleh semua anggota polres batu demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman lancer dan terkendali begitujuga dengan peserta yang mengikutinya sangat antusias dan bersemangat untuk merayakan hari kartini.

Dari pihak sekolah sangat berterima kasih atas kehadiran anggota polsek pujon untuk mengawal jalannya kegiatan memperingati hari kartini ini sampai selesai sehingga perayaan pawai memperingati hari kartini ini aman dan lancer sampai acara selesai.