Anggota Polres Batu Tanggap Bencana

Anggota Polres Batu Tanggap Bencana

  

Anggota Polres Batu Tanggap Bencana

Batu – Pada hari Sabtu tanggal 22 April 2017, pukul 08.00 wib Bhabinkamtibmas desa Mulyorejo Brigadir Samsul berserta anggota Polsek Ngantang mendatangi TKP tanah longsor dan bersama sama warga melaksanakan giat kerjabakti  membersihkan sisa sisa tanah longsor kemaren.

Kejadian tanah longsor di jalan kampung  Dusun Sukoanyar Desa.  Mulyorejo terjadi pada hari jumat tanggal 21 April 2017 pukul.  16.00 wib. Pada saat hujan deras sehingga mengakibatkan pelengsengan jalan yang dekat dengan pemukiman warga longsor ke sebagian jalan pemukiman warga dengan ketinggian kurang lebih 1 meter dan tidak ada korban jiwa “Kata Kades Mulyorejo Bpk Hariyanto”.

Kegiatan tanggap bencana merupakan atensi dari Bapak Kapolres BATU Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang harus di laksanakan oleh semua anggota polres batu mengengat wilayah kota batu merupakan dataran tinggi yang berpotensi terjadi tanah longsor.

Selama kegiatan tersebut berlangsung Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran anggota bhabinkamtibmas polsek ngantang yang membantu untuk membuka akses jalan yang tertimbun tanah karena terkena longsor “kata Bapak ngadiono selaku tokoh masyarakat di dusun sukoanyar