Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Petani

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Petani

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batu Sambang Petani

Batu – Brigadir Ari yudianto melaksanakan giat Silaturahmi, Sambang Petani Sayur (Bawang preei dan jagung ) Kepada Bpk. Sukeri di Jl, Abdulgani atas Agro Rt.02 Rw.15 Kel.Ngaglik Kec.Batu Kota Batu pada hari Minggu Tanggal 23 April 2017 pukul 10.30 Wib s/d 10.50 Wib.

Dalam kegiatan sambaing tersebut Anggota bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada petani sayur tersebut antara lai :

-Mengajak peran aktif kepada para petani agar selalu menjaga wilayah lingkungan, baik menjaga tanaman agar jauh dari perbuatan tindak pidana pencurian dll.

-Agar selalu menjaga kerukunan antar sesama petani maupun seluruh lapisan masyarakat di sekitar, serta saling menjaga kekompakan dan kerjasama dalam meningkatkan hasil panen nya agar kualitas juga terjaga dengan baik.

-Dalam hal pembelian pupuk juga agar slalu tetap waspada dan hati hati supaya tdk salah dan mendapat barang yg palsu dan ilegal yg dapat terjerat kasus hukum pidana, dan juga di sampaikan jika menemui hal hal yang membutuhkan kehadiran kepolisian agar menghubungi babhinkamtibmasnya terlebih dahulu.

Atas kedatangan dan silaturahmi dari babhin kamtibmas tersebut, warga sangat merasa senang atas perhatian dan kunjunganya, serta banyak banyak mengucapkan terimakasih ats pesan pesan kamtibmas yg telah di sampaikan, Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.