Anggota Polsek Ngantang Pengecekan Logistik Persiapan Pilkades

Anggota Polsek Ngantang Pengecekan Logistik Persiapan Pilkades

Anggota Polsek Ngantang Pengecekan Logistik Persiapan Pilkades

Polresbatu.id  – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan pilkades polsek Ngantang mengintensifkan giat patroli di daerah desa yang akan mengelar acara tersebut dan memantau pelipatan surat suara dan kotak suara.

Pada hari Sabtu tanggal 29 april 2017 pukul 24.35 wib.Sesuai perintah kapolsek Ngantang Akp Sahraku, SH untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades anggota polsek Ngantang melaksanakan giat Sambang di Kantor kec.Ngantang.

Dalam giat tersebut petugas memantau pelipatan surat suara dan kotak suara yang akan di gunakan Pilkades serentak di 4( empat ) Desa Kec. Ngantang dan petugas polsek Ngantang Aiptu Supriyadi ( Kanit Sabhara),Bripka Miskat (Kanit intelkam dan anggota Polsek Ngantang memberikan pesan Kamtibmas kepada para petugas pelipatan surat suara dan logistik lainnya agar pada saat Pelaksanaan pemilhan Kades pada tanggal 30 april 2017 hari Minggu di Balai desa yang di ikuti oleh 4 (empat)  Desa se Kec. Ngantang yaitu Ds. Sumberagung, Ds. Mulyorejo, Ds. Banjarejo dan Ds. Banturejo berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun, dalam rangka mengamankan pemilihan kepala desa di wilayah kabupaten Malang.